Selasa, 01 April 2014

Cool Kids itu?

Sebenernya sih, gue mau ngajak anak anak muda penggila social media atau apapun itu, buat tau..

Kadang kenapa ya, gue suka mikir kalo jaman sekarang, banyak banget orang yang ngurusin idup orang laen?

Simple sih, sebenernya emang dari dulu. Cuma sekarang anak muda udah ditanemin sifat begitu, prihatin? Iya! Banget!

Sebenenya ini budaya atau emang tumbuh dalem diri sendiri?

Tergantung orangnya sih. Kalo gue, bodoamat orang mau kaya gimana, mau dia two face, mau dia lakuin apaan kek, mau dia munafik, not virgin at all, minum2, ngerokok, SELAGI dia ga ngusik hidup gua, ya gua bodoamat. 

Buat pembaca blog gua, keren banget kalo lo ga suka ngurusin hidup orang laen, yang ga ada kaitannya sama lo. Keren sob! Banget! Cool kid!

Dan, kalo emang yang baca blog gue suka ngurusin idup orang, udahlah stop, lo mau digituin? Cadasss~

Dan juga, buat lo yang jadi korbannya, stay cool, lo jangan kaya mereka yang suka ngurusin idup lo, masa bodoamatin aja. Ini hidup LO, lo BEBAS ngehias kanvas hidup lo dengan apapun yang lo MAU. Lo tunjukin apa yang mau lo tunjukin, lo pake apa yang mau lo pake, asalkan itu gak ganggu orang laen. 

Lakuin apa yang buat lo seneng.

LO BEBAS BUAT JADI DIRI LO! 

Dan, 

Orang lain bebas jadi diri dia sendiri

#wassalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar