Selasa, 01 April 2014

"Tapi nis, gue gak bisa move on."

Banyak banget temen gue yang curhat tentang kehidupan dia bagian percintaan, yang diakhirin sama kata kata kayak title diatas.

Bukannya gua ngeguruin, toh gua sama kaya lo pada, masih sepentik umur jagung, tau apasih gua soal cinta? Hahay

Tapi, gue udah sempet belajar dari pengalaman gue dari cinta ecek ecek ini.

Pas temen gua curhat, 

Gue bilang, "move on." 

Jawabannya?

"Enggak segampang tuh corong mulut ngomong, nis."

Anjer, corong.......

Belom lagi sama....

"Lu ngomong mah gampang kaya caleg yg banyak bacot!"

Asek, caleg.......

Tapi serius,

Gue sempet jadian sama cowok ampe 3 taonan

Eak, jadian.......

Udah-udah fokus!

Sebenernya, menurut gua, cewe lebih cepet move on dari pada cowok. 

Why? 

Sekarang, gue mau nanya sama lo yang dulunya diputusin cowo, tapi sekarang dia tiba2 balik lagi ke hidup lo, greet lo, bahkan ngajak lo jalan, tiba2 dia sikapnya manis ke elo, hahaha ada kan? *senyum sinis* 

Dan itu terjadi ketika udah beberapa bulan bahkan tahun semenjak lo sama dia resmi putus? Satu kata aja deh, pasti perasaan lo sama dia udah basi.

Nah, itu dia, cewe itu lebih bisa dan rapih dalam masalah move on, gak grabak grubuk. Itu dia cewe sejati(?)

Kalo sekarang lo bilang lo ga bisa move on, ya lo ga akan bisa

Kalo sekarang lo bilang lo ga bisa lupain dia, ya lo ga akan bisa

Itu semua,

Tergantung diri lo.

Gue pernah ngerasain titik dimana gue ga bisa lupa sama dia, gabisa tanpa dia, kangen dia, sedih, hadeh ga enak bgt gila deh...

Gue keinget sama kenangan2 tentang dia.

Halah...

Gue tau kalian juga pasti pernah ngerasa kaya gitu, atau emang lagi ngerasain?

Dengerin gue,

Ketika lo kenang tentang hal menyenangkan sama dia, coba, kenang lebih dalam lagi. 

Apa yang udah dia perlakuin ke elo. Jangan hal manis aja lo inget. Coba lebih dalam lagi. Lebih dalam lagi... Lebih dalam lagi ampe mentok(?)

Kadang, lo harus mikirin juga perasaan lo, jangan perasaan orang lain aja lo pikirin..

Asik ga itu kata-kata?

Dipahamin, jangan lu baca doang. Pahamin lebih dalam lagi XD

Lo bisa coy move on, kata siapa ga bisa? Koplo namanya kalo ga bisa.

Enggak ada yang kaya dia?

Justru lo harusnya seneng bisa putus dari dia, karena semakin deket buat lo nyampe di pelabuhan terakhir lo. Asik gak tuh? Pelabuhan terakhir lo...

Yang lo perlu cuma sabar. Nikmatin hidup lo. Emang sih, kaya yang tadi gue bilang, lo bakalan ada dalam 1 titik yang ga enak banget. Apalagi...

Nanti lo ada dititik, ketika lo ga merasa lo sedih, tapi lo cuma ngerasa diri lo ada dititik yang kosong. Empty... Cadas

Tapi itu bisa lo lewatin kok

Lo kuat dari apa yg lo kira. Percaya sama gue!

Ok? Sekarang tarik napas lo... Buang lagi, tarik lagi, buang lagi

Jangan sedih lagi. Hidup terlalu singkat kalo lo sedih. 

Terlalu singkat.

:)

#wassalam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar