Senin, 31 Maret 2014

Melankolism

Asek sekarang gue ngeblog lagi nih. Sekarang gue bakal ngajak lo buat ngomogin tentang melankolis! 

Lo tau ga melankolis itu apa? Ayok kita cari tau.... #ngacir

-----------------------------

Melankolis menurut gue adalah, suatu keadaan ketika orang selalu mendramatisasikan hidupnya untuk tujuan tertentu. Dan yaelah paling biasanya itu caper aka caricari perhatian.

Guys, kita kan anak muda, keren, jauhin deh sifat melankolis yang bikin diri lo itu merana di dunia.

Melankolis itu jugaaa suatu keadaan ketika ia merasa buat harus-kudu-mesti diprihatinin. Dan itu adalah sifat yang harus lo jauhin, inget, jauhin!!!

Gimana si, anak muda yang harusnya itu selalu semanget, malah jadi kaya ga ada gairah. Gak cool banget kan?!

Nih deh gue kasih tau lo contoh dari melankolis:

"Gue sakit, gue sakit komplikasi ginjal, otak gue udah ga berfungsi(?), gue sakit perut yang udah masuk kategori diatas rata2 (?)," atleast, sebenernya cuma masuk angin. 

Pokoknya gabeda jauh sama lebay yang kita tau.

Guys, pokoknya melankolis cuma bikin lo ga keren, ga banget, lo cuma bakalan ngerasa ga ada gairah. Kalo misalkan buat dapetin perhatian orang2? Bukan gitu cara mainnya 😉. Ok?!

Lets do the great think to get the best thing XD

#wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar