Senin, 02 Januari 2012

Pacaran itu, makin lama makin ada ada aja.

Yap! lagi-lagi ini tentang kisah.......nyata. ini pengalaman seseorang yang gue gamau kasih tau dia siapa dan dan dan dan judulnya gue ga tau-_-

Pacaran itu, makin lama makin ada ada aja. iya emang ada ada aja.

kalo masa-masa PDKT itu, masa-masa paling indah. haaaha tapi kalo ternyata dia PHP gimana? minta digorok garpu kali ya.

Skema PDKT tahun 2000
Ketemu ditempat les/sekolah->kirim salam lewat temen->salam balik->samperin->nanya nomer telepon->teleponan->pacaran

Skema PDKT tahun 2009-seterusnya
Ketemu di twitter->follow->mention->direct message-?ketemuan->pacaran

-Raditya Dika-


Tiap jaman pasti beda-beda. ya ada perpindahan

hm contohnya begini, gue pernah satu kamar sama cewek, sebut aja nani namanya. itu kita lagi ada seminar gitu dan nginep di asrama. kebetulan malem itu, si nani lagi telponan sama pacarnya.

"Aku tidur duluan ya,"

"Ya udah, selamat tidur ya. aku sayang kamu,"

"Aku juga sayang kamu. ok, tutup duluan,deh, telponnya,"

"Kamu duluan,"

"Ih, kamu aja,"

"Kamu aja deh, hahaha,"

"Kamu aja, hihihi,"

dan begitu terus sampe kiamat.

oiya, kenapa gue bisa tau itu perbincangan? itu rahasia gue. okgapenting.

Dan malam selanjutnya, cowoknya nelpon lagi

"KITA PUTUS,"

"gue juga males sama lo,"

seterusnya, berantem dan ngata2in ampe kiamat.

gue diem aja sambil makan lays....sumpah itu chiki enak ya enak h3h3h3h3. dan mereka berantem deh. eh  galau si nani. chiki gue diabisin sama dia. sompret banget. dia nangis mulu ga berenti2. dan akhirnya gue buka mulut.

"udah malem, tidur lu. ada setan lu entar"

"lo aja sana!"

"yeh kalo lo nangis terus, entar dia nyamperin. soalnya lo nangis tersedu-sedu"

*gue tiruin suara setan*

"nis,katanya kalo lo niruin gitu, dia dateng,"

"KAMPRET! DIEM LU!!"

trus gue tidur soalnya gue takut hehe=w= dan dia melanjutkan kegalauannya lagi.

yah anak muda sih emang kadang aneh-aneh aja. ternyata yang diawali pertama dengan seneng-seneng. akhirnya gitu. yaudahlah. kita gatau besok gimana. semoga yang punya pacar langgeng trus gue tambah kurus. dan langgeng juga, HEEE AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar