Minggu, 01 Januari 2012

Jangan pernah ngeremehin duit 100 perak

agan-agan semua. gue pengen nyeritain pengalaman ngenes gue nih

Jadi, suatu hari, gue sama temen gue, sebut aja Obit lagi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan buat beli buku. waktu itu kalo ga salah hari Jum'at. gue sama dia abis beli buku kan tuh dan kita berdua ngerasa laper. ya kalo laper, ya makanlah. yakan?abis itu kita makan di salah satu Food Court. dan pas bayar, tiba2 50.000. beda sama harga yang dipampang. DAN DISINI NIH. 

muka gue sama obit panik.

"Bit, lo ada duit ga?,"

"Kaga ada nis,"

"Yah, yang bener lu?,"

"Beneran, gak ada,"


dan gue akhirnya ngomong sama mbak-mbak kasir

"mbak, air mineralnya kurangin 1 deh,"

"gak bisa dek. udh di beli gabisa dibalikin,"

 KAMPREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET

setelah mikir beribu kali. gue udek-udek aja dompet gue. keluarlah uang cepe-an, gope-an, dua ratus perak. gue itung, ada 3 ribu. pas banget sama uang kita yang kurang. dan saat itu gue beruntung banget. dan besoknya gue gak mau remehin uang cepek2an gini. 

Pesan : Tanpa 100 perak. ga akan ada sejuta dan seterusnya. HAHAHA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar